REUNI BUS KLASIK : Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang

REUNI BUS KLASIK Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang "Dalam cat...

Manunggal Ing Jiwo

Manunggal Ing Jiwo Seorang pelaku dunia usaha transportasi bus pernah ...

Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1)

Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1) Tak lebih dari satu jam menunggu,...

  • REUNI BUS KLASIK : Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang

    Monday, 04 April 2011 16:54
  • Manunggal Ing Jiwo

    Friday, 15 April 2011 01:16
  • Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1)

    Sunday, 08 May 2011 08:11

Legacy MB OH 1526, Armada Terbaru PO.SAN

“Khusus bus yang berukuran 10.5 meter tidak ada smoking area sedangkan ke lima bus lainnya menggunakan smooking area”

sanlegacy1Jumat 28 Mei 2010, 2 unit bus baru PO.SAN meluncur keluar menuju “markas”nya di Solo, ya 2 unit Mercedes benz OH 1526 Legacy telah selesai dikerjakan di pabrik karoseri Laksana,  Ungaran, Semarang.

Total ada 6 unit bus dari PO.SAN yang sedang dikerjakan oleh pabrik karoseri Laksana, masing-masing sanlegacy3yaitu: 3 unit MB OH 1526,  2 unit Yuchai 12 meter 270HP dengan chassis monocoque hasil kreasi putra-putra terbaik PO.SAN dan juga 1 unit  Yuchai 10.5 meter 230HP yang juga menggunakan chassis monocoque. Untuk yang 3 unit bus baru MB OH 1526 sudah mengusung mesin terbaru dengan standard Euro-3

2 Unit bus baru PO.SAN dengan body legacy saat ini sudah berada di Solo untuk finally check yang mana nantinya bus ini akan digunakan untuk trayek Pekanbaru – Solo via lintas timur.

Lama pekerjaan kurang lebih memakan waktu 3 bulan dan kesemua bus akan menggunakan body legacy dengan gold livery yang berarti akan menjadi kelas executive PO.SAN. “Khusus bus yang berukuran 10.5 meter tidak ada smoking area sedangkan ke lima bus lainnya menggunakan smooking area” begitu menurut Dirut PT. SAN Putra Sejahtera Bapak Kurnia Lesani Adnan atau yang akrab dipanggil oom Sani.

sanlegacy4Semoga dengan adanya bus-bus baru dari PO.SAN ini bisa mengembalikan kejayaan bus-bus Sumatera seperti di era 80-an dimana bus begitu menjadi alat transportasi utama menuju daerah-daerah di Sumatera sebelum era penerbangan murah seperti saat ini.. semoga.. (naskah: wiwid)

 

 
Online Status
Polls
Apa yang menarik dari LEGACY produk terbaru dari karoseri Laksana