REUNI BUS KLASIK : Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang

REUNI BUS KLASIK Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang "Dalam cat...

Manunggal Ing Jiwo

Manunggal Ing Jiwo Seorang pelaku dunia usaha transportasi bus pernah ...

Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1)

Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1) Tak lebih dari satu jam menunggu,...

  • REUNI BUS KLASIK : Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang

    Monday, 04 April 2011 16:54
  • Manunggal Ing Jiwo

    Friday, 15 April 2011 01:16
  • Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1)

    Sunday, 08 May 2011 08:11

Bus Pariwisata Pakar Utama

Yudi

Reportase oleh Yudi untuk JakBuS.com

PakarUtamaSetelah bermalam di rumah Kang Andreas. Pagi harinya kami dijemput bis Pakar Utama. Dikemudikan oleh Pak Asep dan di kerneti oleh Kang Olih. Bis sudah standby di depan jalan masuk komplek perumahan Cimahi. Begitu kami tiba langsung bersalaman dengan kedua orang crew dari Pakar Utama. Sambil menunggu beberapa rekan-rekan BBC lainnya, saya sempatkan diri hunting.
 
InteriorBis berbalut bodi dari Adiputro dengan model RCE Setra masih tampak bagus. Mengusung mesin Hino RG dan Suspensi Udara. Interior dilengkapi dengan standar keselamatan Dishub. Menggunakan jok merek Aldilla dan dilengkapi dengan sandaran kepala sehingga membuat betah penumpangnya untuk duduk berlama-lama di atasnya.
 
Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya kamipun memutuskan untuk berangkat menuju Leuwipanjang tempat kumpulnya rekan-rekan kami lainnya. Bis keluar dari komplek langsung menuju Tol Padalarang. Kami pun terbuai oleh dashyatnya kemampuan mesin Hino ini dan ayunan air suspension. Keluar tol Kopo dan langsung menuju terminal Leuwipanjang.

Pakar UtamaTiba di terminal tampak beberapa rekan kami yang sudah menunggu. Sambil menunggu kami sempatkan diri untuk foto bersama. Setelah kumpul semua perjalanan dilanjutkan kembali menuju Kantor pusat Kramat Djati di Jl. Ambon. Tiba disana kami disambut oleh Ibu Maya dan seluruh karyawan dari Pakar Utama. Setelah berdialog selama hampir 15 menit kami melanjutkan perjalanan kembali untuk rekreasi di wilayah Lembang dan makan siang di RM. Grafika Lembang.
 
 
Online Status
Polls
Apa yang menarik dari LEGACY produk terbaru dari karoseri Laksana