REUNI BUS KLASIK : Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang

REUNI BUS KLASIK Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang "Dalam cat...

Manunggal Ing Jiwo

Manunggal Ing Jiwo Seorang pelaku dunia usaha transportasi bus pernah ...

Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1)

Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1) Tak lebih dari satu jam menunggu,...

  • REUNI BUS KLASIK : Berkumpul, Mengenang dan Bersenang-senang

    Monday, 04 April 2011 16:54
  • Manunggal Ing Jiwo

    Friday, 15 April 2011 01:16
  • Satu Trip Dua SR-1 Terlampaui (Bagian 1)

    Sunday, 08 May 2011 08:11

ARMADA TERBARU PO BLUE STAR

Ero budinr

Liputan oleh Ero dan Budi untuk JakBuS.com

BlueStarPO. Blue Star sebagai salah satu perusahaan transportasi angkutan bus wisata yang cukup terkemuka di Jakarta, kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan armada bus wisata kelas executive. Dengan peluncuran kelas executive ini membuat PO. Blue Star semakin memantapkan diri sebagai market leader operator bus wisata di Jakarta. Dengan armada sekitar 100 unit, PO. Blue Star terus melengkapi armadanya dengan berbagai fasilitas kenyamanan guna memenuhi kebutuhan para pelanggannya. 

 

 

Smooking Area

Armada terbaru yang dimiliki PO Blue Star saat ini adalah bus wisata dengan kapasitas 36 seat ditambah 5 seat di smooking area. Dengan adanya fasilitas smooking area ini membuat pelanggan yang ingin merokok tidak perlu menghentikan perjalanan untuk merokok yang pada akhirnya dapat menganggu jadwal perjalanan. Bus yang dilengkapi dengan toilet ini merupakan fasilitas yang baru di kelas wisata yang memiliki smooking area dimana fasilitas ini biasanya hanya terdapat pada bus AKAP. Dengan menggunakan armada Mercedes Benz OH 1525 bus berkaroseri Adi Putro dengan model New Travego, armada terbaru ini juga dilengkapi dengan air suspension untuk meningkatkan kenyamanannya.

 LCDFasilitas lain yang ditawarkan oleh PO Blue Star pada armada barunya adalah fasilitas audio system. Seperti armada Blue Star yang lainnya, dimana PO. Blue Star menset-up audio system layaknya sebuah bioskop, armada ini dilengkapi audio system berkelas dengan 6 LCD Monitor untuk memuaskan pelanggannya selama di perjalanan. Bahkan 1 unit LCD dipasang di smooking area sehingga bagi perokok dapat merokok sambil menyaksikan film yang sedang diputar. Dengan menggunakan kursi dari Ardilla yang lebar dan empuk cukup membuat penumpang merasa sangat nyaman.

 

 Puas menyaksikan film yang diputar dan perjalanan masih jauh, pelangganpun dapat beristirahat dengan nyaman dan bahkan tidur dengan nyanyak karena armada bus ini dilengkapi dengan bantal kecil plus selimut  yang hangat untuk mengusir dinginnya AC Denso. Sehingga perjalanan terasa sangat menyenangkan.

Bagi yang mau berwisata dan berminat untuk mencoba armada terbaru dari PO. Blue Star ini dapat menghubungi kantor PO. Blue Star.

 PO. Blue Star
Jl. Warung Buncit Raya no 16
JAKARTA SELATAN
Telp : (021) 78 111 88
Fax  : (021) 78 11 325
Hotline : 081 78 111 88
http://www.busbluestar.com

 

 
Online Status
Polls
Apa yang menarik dari LEGACY produk terbaru dari karoseri Laksana